Rangkaian HUT dan Maulid Nabi Muhammad SAW, SMSI Madina Salurkan 1 Ton Beras Serta Al-qur’an

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Jum’at Berkah dengan menyalurkan 1 ton beras dan Al-qur’an kepada anak yatim, jompo, dan duafa.

topmetro.news – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Jum’at Berkah dengan menyalurkan 1 ton beras dan Al-qur’an kepada anak yatim, jompo, dan duafa.

Kegiatan itu adalah dalam rangka HUT ke-1 SMSI Madina dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Penyaluran 1 ton beras dan Al-qur’an itu berlangsung di sekitaran Kota Panyabungan usai Sholat Jum’at, Jumat (29/9/2023).

Ketua SMSI Madina Jeffry Barata Lubis didampingi Kabid Kesra dan Sosial Syahren Hasibuan menjelaskan, kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur SMSI Madina dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Sekaligus juga dalam rangkaian acara peringatan HUT SMSI Madina yang pertama.

“Alhamdulillah. Kegiatan ini telah selesai kita laksanakan bersama seluruh pengurus SMSI Madina. Sekitar 1 ton beras dan Al-qur’an kita salurkan kepada anak yatim, jompo, dan kaum dhuafa,” jelasnya.

“Lalu saya juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan dari mitra kerja SMSI Madina. Serta hamba Allah yang telah mempercayakan SMSI Madina dalam penyaluran bantuan ini,” lanjut Jeffry.

Ia menguraikannya, penyaluran bantuan sembako dan Al-qur’an berlangsung di beberapa titik sekitaran Kota Panyabungan. Sebanyak 20 paket dibagikan di sekitar Hutasiantar, 30 paket di seputar Sipolu-Polu. Kemudian 50 paket lainnya di Kelurahan Pidoli Dolok, Lintas Barat Panyabungan, Jalan ABRI, Desa Parbangunan, dan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan timur.

Jeffry juga mengucapkan, semoga apa yang telah mereka salurkan dapat membantu masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut. “Kita dari SMSI Madina mohon doa dari masyarakat, agar ke depan semoga SMSI Madina masih bisa berbagi kembali kepada masyarakat,” ungkapnya mengakhiri.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment